» » » Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Kampanyekan Banner Stop Pungli Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Kampanyekan Banner Stop Pungli Kepada Masyarakat

Penulis By on Selasa, 13 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok Bripka Ahmad Kardoyo mengkampanyekan banner stop pungutan liar (pungli) kepada Masyarakat.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Kecamatan Mukok, selalu menyambangi warga binaannya dan membahas potensi masalah, serta persoalan di sekitar lingkungan Desa Kedukul.
 
Bripka Ahmad Kardoyo ketika melakukan anjangsana menyampaikan himbauan Saber pungli dengan menggunakan alat peraga banner bertuliskan stop pungli bersama Warga Desa Kedukul, Selasa (13/4).
 
"Pembahasan tentang Saber pungli kembali menjadi perbincangan warga, sampai saat ini dirasa cukup efektif dalam rangka membangun budaya masyarakat berantas pungli dan anti pungli," ujarnya.
 
Ia juga menjelaskan bahwa masyarakat memiliki andil dan kontribusi yang cukup besar dalam suatu bagian sistem pencegahan atau preventif terkait program Saber pungli tersebut.
 
Kapolsek Mukok AKP Supriyanto dalam arahannya kepada anggota Bhabinkamtibmas bahwa pungli merupakan bentuk korupsi paling nyata dan sangat meresahkan masyarakat.
 
"Untuk itu saya berharap Bhabinkamtibmas bisa bersinergi dengan masyarakat maupun instansi lainnya dalam memerangi pungli khususnya diwilayah Kecamatan Mukok," tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya