» » » Bripka Febri Tri Suhardi Berikan Teguran Kepada Warga Tidak Menggunakan Masker

Bripka Febri Tri Suhardi Berikan Teguran Kepada Warga Tidak Menggunakan Masker

Penulis By on Sabtu, 24 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, anggota Polsek Meliau terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya untuk menerapkan protokol kesehatan.
 
Salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Bripka Febri Tri Suhadri saat melaksanakan sambang dan patroli di Desa Binaannya, Jumat (23/4).
 
“Dalam patroli ini, kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas di luar rumah demi mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya.
 
Saat menyambangi aktivitas warga, Bripka Febri mendapati warga yang tidak memakai masker, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.
 
“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambahnya lagi.
 
Lanjut Bripka Febri, edukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak juga terus diberikan saat patroli, anggota Polsek juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya