» » » Cegah Karhutla, Bripka Saefudin Berikan Sosialisasi kepada Warga Desa Sotok

Cegah Karhutla, Bripka Saefudin Berikan Sosialisasi kepada Warga Desa Sotok

Penulis By on Sabtu, 17 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Bripka Saefudin terus gencar melakukan sosialisasi karhutla kepada warga di Desa Sotok.

“Sosialisasi mengenai mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan ini terus kami lakukan dengan menyambangi warga masyarakat dan menghimbau mengenai larangan karhutla kepada warga desa,” ucap Bripka Saefudin, Sabtu (17/4).

Dengan melakukan Sosialisasi merupakan langkah yang diambil oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam dalam penanggulangan pencegahan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Sehingga diharapkan akan mampu memberikan pemahaman dan kesadaran hukum, agar seluruh masyarakat Kecamatan Sekayam tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

“Dengan dilakukan sosialisasi, kami akan terus mengingatkan warga masyarakat agar selalu menjaga lingkungan sekitar dengan tidak membakar hutan dan lahan sembarangan, karena hal ini dapat merugikan diri sendiri dan orang lain akibat dari Kebakaran tersebut,” ungkap Bripka Saefudin.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya