» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Penulis By on Minggu, 11 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sebongkuh Bripka Marional Gultom melaksanakan patroli malam hari dan menghimbau para warga yang bergerombol disalah satu Cafee di wilayah Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan untuk segera membubarkan diri kerumah masing-masing, Guna mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (10/4) malam.
 
Pada kesempatan itu seluruh pengunjung yang berkumpul diberi imbauan agar membubarkan diri dan menyampaikan Perbup Sanggau no 47 Tahun 2020, terkait pencegahan Covid-19.
 
Dalam kegiatan tersebut, masih adanya ditemukan warga yang masih berkumpul di beberapa tempat, kita juga mengimbau dan mengingatkan kesadaran warga tentang bahaya Covid-19, dan juga mengingatkan warga agar lebih baik berdiam diri di dalam rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, tetap waspada dan menghindari keramaian mengingat Covid-19 sangat berbahaya dan sangat cepat masa penularannya.
 
“Kita akan terus mengimbau masyarakat secara persuasif dan humanis untuk membubarkan diri. Apabila imbauan tidak diindahkan maka kegiatan tersebut dapat dibubarkan secara paksa,” ucap Bripka Marional Gultom.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya