» » » Kapolsek Entikong Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Kapolsek Entikong Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Penulis By on Senin, 05 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Pelaksanaan apel pagi personil Polsek Entikong merupakan kegiatan rutin sebagai langkah awal pelaksanaan tugas Polri. Apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing dan dilanjutkan arahan terkait pelaksanaan tugas.
 
Apel pagi yang digelar rutin di halaman Mapolsek Entikong tersebut adalah sebagai sarana komunikasi dua arah antara pimpinan dan personilnya.
 
”Kita harus senantiasa melayani masyarakat serta selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Dan dimasa pandemi ini agar selalu mensosialisasikan serta mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, Seperti Membiasakan Diri mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak dalam setiap aktifitas, berolahraga secukupnya dan utamakan penggunaan masker sebagai gaya hidup,” ungkap Kapolsek.
 
AKP Oloan Sihombing menambahkan, dalam melaksanakan tugas disaat seperti ini ditekankan kepada seluruh personil polsek Selat dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat dan tugas dilapangan harus selalu menggunakan masker serta selalu mengikuti protokol kesehatan.
 
“Sebagai anggota Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, virus ini harus kita waspadai dengan cara tetap menjaga kebersihan, jaga jarak dan selalu menggubakan masker namun jangan panik,” tuturnya.
 
Dalam arahannya, juga Kapolsek mengajak personil untuk turun menemui masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan meminta warga untuk mengurangi aktifitas yang tidak penting di luar rumah.
 
“Mari kita beri pemahaman kepada masyarakat, tentang virus ini. Mulai dari pencegahan sampai pada tindakan apabila ada gejala yang ditimbulkan. Dan untuk memutus mata rantai penyebarannya diharapkan warga untuk kurangi aktifitas di luar rumah,” tambahnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya