» » » Patroli Malam, Polsek Tayan Hulu Cek Keamanan Pemukiman dan Objek Vital

Patroli Malam, Polsek Tayan Hulu Cek Keamanan Pemukiman dan Objek Vital

Penulis By on Senin, 12 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Aipda Yuli Siswanto bersama Briptu Asep Hidayat, anggota piket Polsek Tayan Hulu, melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran pemukiman penduduk dan objek vital di Kecamatan Tayan Hulu, Minggu (11/4) malam.
 
Dijelaskan oleh Aipda Yuli Siswanto bahwa patroli malam tersebut bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada security yang sedang melaksanakan tugas jaga dan memastikan situasi kondusif di sekitar area pemukiman serta objek vital di Kecamatan Tayan Hulu.
 
Lebih lanjut disampaikan Aipda Yuli Siswanto bahwa patroli ini dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya riminalitas yang dapat terjadi saat malam hari sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.
 
“Kami berusaha sepenuh hati untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Polsek Tayan Hulu sehingga selalu aman dan kondusif,” ungkapnya.
 
Dalam kesempatan tersebut juga Aipda Yuli Siswanto mengimbau kepada masyarakat yang masih ditemui saat patroli malam agar segera pulang dan beristirahat di rumah masing-masing, dengan tujuan imunitas terjaga dari Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya