» » » Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Meliau Perintahkan Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Meliau Perintahkan Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 06 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh personel Polri adalah pelaksanaan apel pagi. Hal serupa tersebut juga dilaksankan oleh personel Polsek Meliau yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna di halaman Mako Polsek Meliau, Selasa (6/4).
 
Apel pagi merupakan sarana komunikasi dua arah pimpinan kepada personil kepolisian dalam memberikan perintah dan arahan kebijakan pimpinan yang harus di laksankan baik pelaksanaan tugas rutin maupun pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan segera.
 
“Saya berharap dalam pelaksanaan apel selaku Kapolsek Meliau dapat berkomunikasi dengan baik dengan personel untuk dapat memberikan perintah kebijakan pimpinan dan personel Polsek Meliau dapat memberikan pertanyaan dan tanggapan dalam hal pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan, sehingga dapat meminimalkan hambatan yang ada di lapangan dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Kapolsek.
 
Dalam apel pagi ini juga Iptu Nana Supriatna mengingatkan lagi tentang kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru dan berharap kepada Para Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.
 
“Saya berharap kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Meliau untuk selalu mendatangi warga desa binaannya dan tetap tidak henti-hentinya untuk memberikan imbauan tentang protokol kesehatan di masa Adaptas Kebiasaan Baru ini yaitu dengan tetap menjaga kebersihan diri sendiri dengan sering mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan orang,” tutup Kapolsek Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya