» » » Polres Sanggau Berikan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Juadah

Polres Sanggau Berikan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Juadah

Penulis By on Sabtu, 24 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polres Sanggau bersama Polsek Kapuas berikan Pengamanan dan pnegaturan Lalu Lintas Pasar Juadah Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1442 H di Simpang 4 Terminal Bus Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Sabtu (24/4).
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi melalui Padal Pengamanan Ipda Subardi yang memimpin pengamanan menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang berbelanja dan berjualan.
 
Ipda Subardi juga menjelaskan Anggota melakukan Pengaturan lalu lintas yang lumayan padat disekitar pasar Juadah yang tepat beada di Simpang 4 Terminal Bus Sanggau.
 
“Pengamanan di Pasar Juadah tersebut dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman serta situasi kondusif dan mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Curanmor dan kejahatan lainnya,” ujarnya.
 
Selain melaksanakan Pengamanan Pasar Juadah, Personil Polres Sanggau memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan pedoman protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.
 
“Kepada masyarakat yang melakukan transaksi di pasar juadah untuk selalu berhati-hati dengan barang bawaan milik mereka dan mengingatkan kepada orang tua yang membawa anaknya berbelanja untuk selalu memperhatikan serta memberikan pemahaman tentang adanya Covid-19 agar masyarakat selalu menjaga jarak, menggunakan Masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga kebersihan,” ucap Ipda Subardi.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya