» » » Putus Mata Rantai Covid-19 Polsek Toba Sampaikan Prokes ke Warga

Putus Mata Rantai Covid-19 Polsek Toba Sampaikan Prokes ke Warga

Penulis By on Sabtu, 10 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kasus penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terus meningkat, sehingga menjadi perhatian bersama semua pihak baik itu pemerintah dan pihak-pihak terakit lainnya. Demi menekan angka kasus yang saat ini belum ada obatnya.

Dalam hal itu Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos bersama personilnya melakukan sosialisai kepada warga agar supaya peduli mendisiplinkan diri dalam sehari-hari serta mematuhi Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.
 
“Kami melakukan kegiatan membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker serta membentangkan spanduk prokes 3M,” katanya.
 
Selain itu juga penyampaian kepada masyarakat tentang Prokes di masa pandemi yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Tidak Berjabatan Tangan serta Hindari Kerumunan / berkumpul dan Olah Raga secara Rutin.
 
Giat tersbut dilakukan demi memberikan dan mengajak masyarakat agar tidak menjadi salah satu korban penularan Covid-19 karena tidak Prokes kesehatan yang telah disampaikan oleh pihak pemerintahan..

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya