» » » Wakapolsek Bonti Pimpin Pengamanan Giat Misa Kamis Putih di Gereja Paroki St. Benediktus

Wakapolsek Bonti Pimpin Pengamanan Giat Misa Kamis Putih di Gereja Paroki St. Benediktus

Penulis By on Jumat, 02 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Bonti melaksanakan pengamanan giat Misa Kamis Putih di Gereja Paroki St. Benediktus (Paroki Alfonsus Liguori) Jln. Paroki Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, Kamis (1/4) malam.
 
Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo bersama 9 (sembilan) personil terdiri dari 5 Personil Polsek Bonti, 1 Personil Koramil 1204-06 Bonti dan 3 Orang Personil Trantib Kecamatan Bonti.
 
Wakapolsek menerangkan bahwa pengamanan yang dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah Misa Kamis Putih dalam rangkaian Hari Paskah.
 
“Giat pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada para jemaat Gereja Paroki St. Benediktus ini saat melaksanakan ibadah Misa Kamis Putih,” ujarnya.
 
Misa Kamis Putih Paskah 2021 di Gereja Paroki St. Benediktus ini yang dipimpin Pastor RD. Fildelis Siagian diikuti sekitar 100 jemaat dengan tema “Perjamuan Malam Terakhir”.
 
Sebelum pelaksanaan Misa Kamis Putih dilaksanakan Sterilisasi di dalam maupun luar sekitar gereja oleh Personil Gabungan guna mencegah hal-hal yang mengganggu jalannya ibadah sehingga indah bisa berlangsung aman dan lancar serta tidak ada gangguan keamanan.
 
“Kami bersinergi bersama instansi terkait dalam pelaksanaan tugas pengamanan misa Kamis Putih ini sehingga Misa berjalan aman dan lancar serta tidak ada gangguan keamanan,” tutup Wakapolsek Bonti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya