» » » Wujudkan Kamtibmas Kondusif Di Bulan Ramadhan, Polsek Batang Tarang Intensifkan Patroli Malam

Wujudkan Kamtibmas Kondusif Di Bulan Ramadhan, Polsek Batang Tarang Intensifkan Patroli Malam

Penulis By on Kamis, 15 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai langkah dan upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Batang Tarang secara intensif melaksanakan kegiatan Patroli rutin malam dengan menyambagi masyarakat, Rabu (14/4) malam.
 
Dalam kegiatan tersebut Personil piket Polsek Batang Tarang melaksanakan patroli menggunakan kendaraan Dinas yang di pimpin oleh Ka Jaga Aipda Dedy Satriadi bersama Bripka Eky Supriyanto.
 
Aipda Dedy Satriadi menjelaskan, Patroli tersebut dengan sasaran tempat tempat hiburan ataupun tempat yang digunakan oleh masyarakat untuk jadi tempat berkumpul, seperti Cafe, Warkop, Tempat perbelanjaan, dll
.
“Melalui kesempatan tersebut personil menghimbau kepada masyarakat agar di bulan suci ramadhan senantiasa menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, ketika ada kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Kepolisian yang terdekat atau Bhabinkamtibmas agar masalah tersebut tidak berkembang lebih besar lagi,” ucapnya.
 
Disamping itu, dirinya menghimbau agar galakan pos ronda malam untuk lebih mengoptimalkan dalam menjaga keamanan, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas, serta mengedukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 guna mencegah penyebarannya.
 
Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan oleh Polsek Batang Tarang, dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
 
“Kita lakukan upaya preventif ini sebagai langkah dalam menjaga situasi maupun menciptakan Kondusifitas dan pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau,” terangnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya