» » » Anggota Polsek Batang Tarang Berikan Himbaan dan Edukasi agar Warga Patuhi Prokes

Anggota Polsek Batang Tarang Berikan Himbaan dan Edukasi agar Warga Patuhi Prokes

Penulis By on Minggu, 30 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya, personel Polsek Batang Tarang tak bosan melaksanakan patroli pada malam hari serta sambangi warga untuk menyampaikan himbauan dan edukasi agar menerapkan prokes dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Sabtu (29/5).
 
Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh K SPKT Regu II Polsek Batang Tarang Bripka Suyanto beserta Briptu Stepanus Pero
 
Bripka Suyanto menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari agar terhindar dari penularan Covid-19.
 
Disamping melakukan patroli kamtibmas agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, personel Polsek Batang Tarang juga menyampaikan himbauan dan edukasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.
 
Bripka Suyanto juga mengajak masyarakat agar membantu kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Batang Tarang serta menghimbau masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya