» » » Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polsek Entikong Tingkatkan Patroli Malam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polsek Entikong Tingkatkan Patroli Malam

Penulis By on Minggu, 16 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas dan meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada Malam hari pasca lebaran Idul Fitri 1442 H Personil Polsek Entikong meningkatkan kegiatan Kepolisian berupa patroli malam, Sabtu (15/5).
 
Kegiatan patroli pada malam hari dilakukan oleh Anggota jaga Regu 2 Polsek Mukom dipimpin Kajaga Bripka Marihot H. Hutabarat dan Brigadir Pietter F. Simanjuntak dengan sasaran tempat yang dianggap rawan kejahatan serta tempat obyek-obyek vital Bank BRI, mesin ATM, SPBU, Minimarket, dan lingkungan pertokoan.
 
Dalam kegiatan patroli tersebut Personil Polsek Entikong melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat yang ditemui untuk disampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pasca lebaran.
 
”Pasca lebaran Idul Fitri diharapkan warga agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing untuk mencegah terjadinya kejahatan pasca lebaran,” ucap Bripka Marihot H. Hutabarat.
 
Sementara itu Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombingmenyampaikan Semoga dengan kegiatan patroli ini warga masyarakat bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik Polri terhadap warga masyarakat sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman pasca lebaran Idul Fitri 1442 H bagi masyarakat khususnya wilayah kecamatan Entikong.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya