» » » Apel Gabungan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Apel Gabungan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Penulis By on Kamis, 13 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat dihalaman Mako Polsek Batang Tarang telah dilaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Kesiap siagaan Pengamanan Malam Takbiran dan Jelang Perayaan Idul Fitri 1442 H dan antisipasi 4C dan kebakaran diwilayah Kecamatan Batang Tarang, Rabu (12/5).
 
Apel Gabungan dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, S.H. serta dihadiri anggota Polsek Batang Tarang, Anggota Koramil Balai Batang Tarang dan Staf kecamatan Batang Tarang.
 
Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan bahwa Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kesiapan seluruh unsur disaat malam takbiran dan menjelang Perayaan Idul Fitri 1442 H dan untuk antisipasi terjadinya 4C dan Kebakaran di pemukiman.
 
“Dalam hal ini Sinergisitas seluruh pihak diperlukan guna mengoptimalkan pelaksanaan pengamanan, demi terciptanya situasi Kondusif ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.
 
Ipda Agus Tri Marsono menambahkan, Ditengah Pandemi Covid-19, dalam momen hari besar diperlukan pengawasan ketat terhadap masyarakat guna lebih disiplin menerapkan Prokes.
 
Kegiatan yang dilaksanakan merupakan upaya langkah Kesiap siagaan Pengamanan jelang hari Raya Idul Fitri 1442 dan antisipasi 4C serta kebakaran di pemukiman, dalam hal ini mengikut sertakan Instansi / Unsur lain guna bersama-sama bersinergi guna Optimalnya Rangkaian kegiatan Masyarakat di Kecamatan Batang Tarang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya