» » » Bhabinkamtibmas Bripka Kornelis Sambangi Objek Vital

Bhabinkamtibmas Bripka Kornelis Sambangi Objek Vital

Penulis By on Jumat, 21 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Teraju Polsek Toba Bripka Kornelis melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis pada objek vital guna menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jumat (21/5).
 
Dalam kegiatan sambang dialogis ini, Bripka Kornelis menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada petugas keamanan setempat untuk senantiasa menjaga kewaspadaan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.
 
“Tetap waspada dan laksanakan tugas sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) pengamanan obyek vital yang telah di tentukan,” ujarnya.
 
Kegiatan sambang dialogis dengan menyampaikan pesan kamtibmas ini sebagai upaya cegah tangkal tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.
 
Dalam kegiatanan tersebut juga Bripka Kornelis memberikan himbauan Prokes guna cegah penyebaran Covid-19 dan pelaksanaan Harkamtibmas serta segera laporkan ke Polsek apabila ada hal lain yang mencurigakan.
 
Selain itu tujuan dari kegiatan patroli yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat serta memperoleh informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya