» » » Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Cek dan Kontrol Posko PPKM Mikro di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Cek dan Kontrol Posko PPKM Mikro di Desa Binaannya

Penulis By on Jumat, 07 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sebarra Polsek Parindu melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Sebarra, Jumat (7/5).
 
Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.
 
Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH mengatakan Kegiatan ini bentuk monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro di Desa Sebarra, yang nantinya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan Dinas kesehatan serta masyarakat yang ditunjuk dalam gugus tugas wilayah di tingkat Rt/Desa.
 
“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya,” ujar Kapolsek.
 
Harapannya dengan Tim adanya gabungan ini dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya