» » » Bripka Ariandi Amankan Penyaluran BLT DD di Desa Kelompu

Bripka Ariandi Amankan Penyaluran BLT DD di Desa Kelompu

Penulis By on Selasa, 25 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan, Bripka Ariandi melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021 di Desa Kelompu Kecamatan Kembayan, Selasa (25/5) pagi.
 
Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran BLT-DD ini dilakukan di Aula Kantor Kelumpu dengan diamankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan.
 
“Kami dari Polsek Kembayan akan memberikan rasa aman dengan melakukan pengamanan dan pengawasan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang menerima BLT atau bantuan langsung tunai serta memastikan bahwa penyaluran BLT diterima langsung oleh masyarakat yang kurang mampu dan tepat sasaran,” jelas Bripka Ariandi.


Saat ini, lanjutnya, masyarakat Desa Kelompu yang mendapatkan BLT-DD berjumlah 61 KPM dengan jumlah uang yang diterima sebesar Rp 300.000.
 
“Kami harus benar-benar monitor dan memastikan bahwa penyaluran BLT tepat sasaran, serta selalu mengimbau masyarakat agar selalu menjaga jarak dan memakai masker saat berada di luar rumah,” ujar Bripka Ariandi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya