» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Brigpol Yulianus Ciun Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Brigpol Yulianus Ciun Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Kamis, 27 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya warga binaan sehingga tercipta hubungan yang lebih baik lagi, Bhabinkamtibmas Desa Lumut Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun rutin melaksanakan sambang atau kunjungan di Desa Binaan di Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Kamis (27/5).
 
Kegiatan Sambang atau kunjungan bertujuan untuk menjalin kedekatan dan keakraban dengan warga binaan sehingga diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan sehingga tercipta situasi yang kondusif.
 
Brigpol Yulianus Ciun mengatakan melalui kegiatan sambang ini kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan edukasi kepada masyarakat di era Adapatasi Kebiasaan Baru (ABK) agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.
 
Dirinya menegaskan bahwa kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan rutin dengan harapan dapat terjalin hubungan komunikasi dan informasi yang baik guna menekan gangguan kamtibmas.
 
“Diharapkan melalui kegiatan ini, setiap unsur masyarakat dapat bersinergi, saling bahu membahu dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di tengah pandemi Covid-19. Kami akan terus menyosialisasikan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Masyarakat,” tegas Brigpol Yulianus Ciun.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya