» » » Giat Patroli Siang Polsek Sekayam Dalam Rangka Cegah Gangguan Kamtibmas

Giat Patroli Siang Polsek Sekayam Dalam Rangka Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 25 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Jaga Polsek Sekayam melaksanakan giat patroli siang, dengan sasaran Pemukiman penduduk dan objek vital yang ada di wilayah Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Selasa (25/5) pagi.
 
Maksud dan tujuan dilaksanakan giat patroli Polsek Sekayam adalah agar dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Sekayam.
 
Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Sekayam monitoring situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sekayam, serta memberikan himbauan kepada masyarkat yang ditemui pada saat patroli agar selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing serta agar selalu waspada terhadap orang baru yang mencurigakan dan apabila menemukanya agar segera menghubungi pihak Polsek Sekayam.
 
Anggota Poslek Sekayam juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui saat melaksanakan patroli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 3 M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus serta mencegah penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya