» » » Giat Pos PAM Penyekatan Arus Balik di Desa Semuntai Kecamatan Mukok

Giat Pos PAM Penyekatan Arus Balik di Desa Semuntai Kecamatan Mukok

Penulis By on Kamis, 20 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok bersama Instansi Terkait melaksanakan kegiatan Penyekatan di Pos PAM yang berada di Desa Semuntai Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Kamis (20/5)
 
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Mukok Ipda Suharyanto, SH, dan Pers PAM yang terlibat terdiri dari Personil Polsek Mukok, Personil BKO Polres Sanggau, Personil Koramil Mukok, Staf Kecamatan Mukok dan Tenaga Kesehatan Pukesmas.
 
Kapolsek Mukok menuturkan, Giat penyekatan dilakukan terhadap kendaraan yang melintas diwilkum Polsek Mukok, pengecekan Surat menyurat dan administrasi kelengkapan orang maupun kendaraan serta melakukan Tes Swab Antigen terhadap beberapa orang yang melintas.


“Hasil kegiatan penyekatan yang dilakukan hari ini, kami melakukan Pemeriksaan terhadap 12 orang yang melintas dan melakukan pemeriksaaan terhadap 5 kendaraan yang melintas,” ucap Kapolsek.
 
Dilaksanakannya giat ersebut dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif dengan tujuan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu juga mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Mukok dan Wilkum Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya