» » » Hasil Kepuasan Masyarakat di SATPAS Polres Sanggau Bulan April 2021

Hasil Kepuasan Masyarakat di SATPAS Polres Sanggau Bulan April 2021

Penulis By on Senin, 31 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai langkah untuk memberikan pelayanan Kepolisian dibidang Lalu-lintas kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sanggau, yang meliputi pelayanan SIM, Sat Lantas Polres Sanggau diberikan Indeks Kepuasan dari Masyarakat (IKM) pada Bulan April tahun 2021.
 
Dalam indeks tersebut Sat Lantas Polres Sanggau diberikan nilai 92,60% dari penilaian seluruh elemen masyarakat dari tingkat bawah sampai atas khususnya di Kabupaten Sanggau, agar dalam pelayanan publik nantinya bisa dipakai acuan dan selalu meningkatkan serta memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat disaat situasi pandemi Covid-19 ini.
 
Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna, SH, S. IK menjelaskan, Jumlah Nilai IKM dari masing-masing responden dari awal Tahun 2021 dibandingkan bulan April 2021 mengalami peningkatan yaitu dari 92.48% bulan Maret 2021 menjadi 92,60% pada bulan April 2021 ini menandakan untuk kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya dibidang pelayanan Satpas Polres Sanggau semakin tinggi dan untuk Polri khususnya Polres Sanggau menjadi lebih baik untuk menuju wilayah bebas dari korupsi.
 
“Secara umum indeks Kepuasan Masyarakat di lingkungan Polres Sanggau yang dilakukan terhadap Responden memperoleh nilai sebesar 92.60% masuk dalam kategori “Sangat Baik”. Hal ini menunjukkan kualitas pelayanan publik pada Polres Sanggau telah berjalan dengan baik, ini harus dipertahankankan dan bila perlu lebih ditingkatkan lagi dengan upaya-upaya untuk mendapat respon yang positif dari masyarakat,” ujarnya.
 
AKP Anne Tria Sefyna mengucapkan terima kasih banyak atas penilaian yang diberikan kami khususnya pelayanan Sat Lantas Polres Sanggau sangat bermanfaat untuk kemajuan pelayanan, Kami akan terus memperbaiki dan meningkatkan kwalitas pelayanan publik bagi masyarakat, serta selalu menjaga kesehatan dan pola hidup bersih.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya