» » » Himbau Masyarakat Tentang Prokes Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19

Himbau Masyarakat Tentang Prokes Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19

Penulis By on Selasa, 04 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan Patroli gabungan dilaksanakan oleh Ka Jaga Regu III Polsek Toba Polres Sanggau Aiptu Darwanto beserta 2 orang Personil Polsek Toba dan 2 orang anggota Koramil 1204-09 Toba untuk melaksanakan kegiatan himbauan dan pendisiplinan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19.
 
Adapun sasaran pelaksanaan kegiatan adalah warung kopi/caffe/tempat tongkrongan warga lainnya di wilayah Kec. Toba tentang protokol kesehatan terkait Pencegahan penyebaran Covid-1) serta dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.
 
Penerapan Pendisiplinan tentang protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dilaksanakan dengan Himbauan tentang protokol kesehatan terkait pencegahan penyebarannya diwilkum Polsek Toba yaitu dengan menyampaikan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menghindari kerumunan).
 
Tak lupa juga dalam penerapan disiplin Prokes anggota Polsek Toba menyertai Banner Edukasi kepada masyarakat untuk pola hidup sehat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.
 
Dan dalam pelaksanaan kegiatan juga terdapat beberapa masyarakat yang masih tidak mnggunakan masker dan oleh personil Polsek Toba langsung memberikan Teguran Lisan / tertulis kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan jaga jarak Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya