» » » Ini Wujud Nyata Pelayanan Prima Polsek Toba bagi Penyandang Disabilitas

Ini Wujud Nyata Pelayanan Prima Polsek Toba bagi Penyandang Disabilitas

Penulis By on Jumat, 14 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba di bawah pimpinan Iptu Gian Wiatma Jonimandala terus melakukan inovasi humanis dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya bagi penyandang disabilitas.
 
“Kami sudah menyediakan sarana berupa satu buah kursi roda juga jalur khusus bagi penyandang disabilitas menuju ruang pelayanan SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian),” ujar Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos.
 
Kapolsek menerangkan, pelayanan prima ini merupakan wujud nyata penjabaran Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dikenal dengan tagline “Presisi” (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).
 
“Khususnya di bidang peningkatan kualitas pelayanan publik Polri dan mewujudkan pelayanan publik yang terintegrasi,” jelasnya.
 
Ipda Eko Aprianto berharap, dengan pelayanan prima ini masyarakat terutama penyandang disabilitas akan merasa lebih mudah dan nyaman.
 
“Tentunya kami juga akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian lainnya, demi mendukung terwujudnya transformasi menuju Polri yang Presisi,” pungkas Toba.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya