» » » Jaga Kamtibmas, Polsek Meliau Rutin Patroli Malam

Jaga Kamtibmas, Polsek Meliau Rutin Patroli Malam

Penulis By on Sabtu, 15 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Meliau, Personel Polsek Meliau rutin laksanakan patroli malam hari ke pemukiman warga Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau. Jumat (14/5) malam.
 
Saat berpatroli Aipda Erwin Sumirat dan Bripka Febri Tri Suhardi mengunjungi beberapa warga yang sedang berkumpul sembari menghimbau untuk selalu menjaga keamanan.
 
“Jangan pernah lupa untuk mengunci pintu rumah anda, sebelum tidur di malam hari cek kembali jendela untuk menghindari dari tindakan kejahatan pencurian. Serta cek juga kompor, maupun alat-alat elektronik dan lampu untuk menghindari konsleting listrik, kebakaran, dan hal-hal lainnya yang dapat merugikan dan membahayakan,” ujarnya Aipda Erwin.
 
Selain itu, Ia juga menyampaikan kepada warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta mengimbau untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain dan dapat dipidana.
 
“Tidak bosan-bosannya kami selaku anggota Polri selalu memberikan himbauan kamtibmas bagi masyarakat. Demi menjaga keamanan Kecamatan Meliau dari tindakan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,” ucapnya diakhir pembicaraan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya