» » » Jaga Situasi Kondusif, Polsek Toba Rutin Gelar Patroli Malam Hari di Pemukiman dan Objek Vital

Jaga Situasi Kondusif, Polsek Toba Rutin Gelar Patroli Malam Hari di Pemukiman dan Objek Vital

Penulis By on Sabtu, 15 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota piket Polsek Toba melakukan patroli dialogis untuk menjaga kamtibmas di sekitar wilayah hukumnya, Jumat (14/5) malam.
 
Brigpol Yulianus Ciun, anggota Polsek Toba menyambangi komplek pemukiman penduduk serta objek vital sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui.
 
“Kami tidak bosan juga mengingatkan penerapan protokol kesehatan yaitu wajib gunakan masker, sediakan tempat cuci tangan, hindari keluar malam yang tidak terlalu mendesak agar penyebaran Covid-19 cepat berakhir,” jelasnya.
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan jika anggotanya melakukan patroli dialogis memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.
 
“Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas juga sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat,” ucap Kapolsek.
 
“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya