» » » Patroli Malam Polsek Meliau Berikan Edukasi Agar Masyarakat Patuhi Prokes

Patroli Malam Polsek Meliau Berikan Edukasi Agar Masyarakat Patuhi Prokes

Penulis By on Jumat, 14 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya, personel Polsek Meliau, Polres Sanggau, lakukan patroli rutin pada malam hari dan sambangi masyarakat untuk sampaikan himbauan dan memberikan edukasi agar masyarakat menerapkan prokes dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, Kamis (13/5).
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 3M dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari agar terhindar dari penularan Covid-19.
 
Disamping melakukan patroli kamtibmas agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, personel polsek juga menyambangi masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker.
 
Aipda Bagus Wibowo selaku petugas piket yang melaksanakan kegiatan patroli pada malam itu mengajak masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Meliau serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya