» » » Patroli Siang Obyek Vital Polsek Tayan Hulu Kontrol Perbankan Cegah Kejahatan

Patroli Siang Obyek Vital Polsek Tayan Hulu Kontrol Perbankan Cegah Kejahatan

Penulis By on Minggu, 16 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Tayan Hulu Polres meningkatkan patroli siang dan malam hari. Patroli rutin ini setiap hari digiatkan untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Tayan Hulu, Minggu (16/5).
 
Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Tayan Hulu situasi tetap stabil aman dan kondusif.
 
Kali ini dalam kesempatannya Anggota  Poslek Tayan Hulu saat melaksanakan Patroli mendapati beberapa warga masyarakat yang sedang bercengkrama, dari situ anggota Polsek Tayan Hulu mencoba melalukan pendekatan kaitannya tentang ajakan untuk menciptakan keamanan diwilayah Kecamatan Tayan Hulu.
 
“Kami terus menggiatkan patroli sebagai upaya cipta kondisi (cipkon) aman di wilayah. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan maupun aksi kelompok-kelompok yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas,” ucap salah satu anggota.
 
Kapolsek Tayan Hulu AKP Suwarno mengatakan selalu melaksanakan giat Patroli di tempat rawan kriminalitas sambangi apabila ada warga masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas.
 
“Kegiatan patroli ini juga sebagai ajang fasilitas untuk mengirim pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar dapat juga berhubungan dengan kamtibmas yang kondusif dan aman,” tegas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya