» » » Pengecekan Pos Pengaman Lebaran 2021 dan Pos Gabungan Satgas Covid-19 di Simpang Ampar Kecamatan Tayan Hilir

Pengecekan Pos Pengaman Lebaran 2021 dan Pos Gabungan Satgas Covid-19 di Simpang Ampar Kecamatan Tayan Hilir

Penulis By on Sabtu, 08 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH bersama rombongan PJU Polda Kalbar melaskanakan kegiatan Pengecekan Pos Pengaman Lebaran 2021 dan Pos Gabungan Satgas Covid-19 di Simpang Ampar Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau
 
Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Sanggau memberikan bantuan bingkisan kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan di Pos Pengamanan Lebaran 2021 dan Pos Gabungan Satgas Covid-19 Simpang Ampar Kecamatan Tayan Hilir.
 
Kapolres Sanggau melakukan pengecekan terhadap kelengkapan fasiltas pendukung dan petugas di Pos Pengamanan Lebaran 2021 dan Pos Gabungan Satgas Covid-19 Simpang Ampar Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, sekaligus memberikan bingkisan kepada petugas pos penyekatan Tayan Hilir yang di terima langsung oleh Kapolsek dan Personil yang melaksanakan Pengamanan.


Kunjungan Kapolres Sanggau di Pos Pengaman Lebaran 2021 dan Pos Gabungan Satgas Covid-19 Simpang Ampar Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau dalam rangka Pengecekan Pos Pengaman Lebaran 2021 dan Pos Gabungan Satgas Covid-19 Simpang Ampar Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau guna mengantisipasi eskalasi arus mudik orang menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya