» » » Polsek Entikong Terjunkan Personil Amankan Sholat Idul Fitri 1442 H di Enam Masjid

Polsek Entikong Terjunkan Personil Amankan Sholat Idul Fitri 1442 H di Enam Masjid

Penulis By on Kamis, 13 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong Jajaran Polres Sanggau memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Entikong khususnya yang beragama Muslim dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri, Kamis (13/5).
 
Setidaknya ada 6 (enam) masjid yang diamankan dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing menuturkan pelaksanaan pengamanan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sanggau Nomor: Sprin/745/V/OPS.1.1./2021 tanggal 11 Mei 2021 tentang pengamanan Ibadah Sholat Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 di Masjid-Masjid Wilkum Polres Sanggau.
 
“Adapun Masjid-Masjid di KecamatanEntikong yang kami berikan pengamanan antara lain Masjid An Nur di Desa Entikong, Masjid Darul Ikhwan di Dusun Perimpin, Masjid Al Muhajirin Komplek Pasar Baru Entikng, Masjid Istiqomah Dusun Entikong, Masjid Nahdatul Wathon Desa Semanget dan Masjid Al-Hijrah Desa Entikong,” ujar Kapolsek.
 
AKP Oloan Sihombing menambahkan, dalam pelaksanaan pengamanan dilaksanakan himbauan agar mengikuti protokol kesehatan antara lain menggunakan Masker, Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Pengecekan suhu tubuh dengan Thermometer Infrared dan Menjaga jarak / Physical Distancing.
 
“Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 di Masjid wilkum Polsek Entikong dilakukan Pengamanan oleh personil Polsek Entikong, Koramil, Dishub, Pemdes dan dibantu Ormas,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya