» » » Polsek Mukok Gelar Patroli Malam Dan Himbau Warga Patuhi Prokes

Polsek Mukok Gelar Patroli Malam Dan Himbau Warga Patuhi Prokes

Penulis By on Sabtu, 22 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya, personel Polsek Mukok, gelar kegiatan patroli pada malam hari serta sambangi warga untuk menyampaikan himbauan dan edukasi agar menerapkan prokes dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, Jumat (21/5).
 
Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 3M dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari agar terhindar dari penularan Covid-19.
 
Disamping melakukan patroli kamtibmas agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, personel polsek juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat.
 
Aipda HR. Siahaan beserta anggotanya selaku petugas piket yang melaksanakan kegiatan patroli juga mengajak masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Mukok serta menghimbau masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya