» » » Polsek Tayan Hilir Disiplinkan Protokol Kesehatan kepada Warga Saat Masuk Mako Polsek

Polsek Tayan Hilir Disiplinkan Protokol Kesehatan kepada Warga Saat Masuk Mako Polsek

Penulis By on Selasa, 18 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan, Polsek Tayan Hilir rutin melakukan imbauan penggunaan masker dan cuci tangan kepada personel serta masyarakat yang berkunjung ke Mako Polsek, Selasa (18/5/2021).
 
Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan Mako Polsek Tayan Hilir.
 
“Kepada masyarakat yang mengunjungi Mako untuk membuat laporan terjadinya gangguan kamtibmas, pelaporan kehilangan barang/pengaduan maupun pelayanan masyarakat lainnya, kami wajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan,” jelas Kapolsek.
 
Lanjut Kapolsek, Kami telah menyediakan tempat cuci tangan yang di depan Mako untuk digunakan oleh personel Polsek Tayan Hilir yang bertugas maupun masyarakat sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19
 
“Semoga dengan dilakukan penerapan protokol kesehatan ini masyarakat semakin terbiasa hidup sehat dan dapat menularkan kebiasaan baik ini di lingkup keluarga maupun tempat tinggalnya,” harap Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya