» » » Tingkatkan Kamtibmas Personel Polsek Entikong Rutin Patroli di Obyek Vital

Tingkatkan Kamtibmas Personel Polsek Entikong Rutin Patroli di Obyek Vital

Penulis By on Sabtu, 22 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mengantisipasi tindak Kejahatan Kamtibmas di Wilkum Polsek Entikong, sejumlah personel melaksanakan Patroli rutin malam di kawasan pemukiman warga serta wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari di Kecamatan Entikong.
 
Kegiatan Patroli Kamtibmas ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan mensosialisasikan tentang Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Jumat (21/5) malam.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya anggotanya dalam mengamankan wilayahnya. Dengan kehadiran patroli dari anggota Polsek Entikong, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Entikong senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif dan terkendali.
 
Kegiatan patroli di laksanakan baik siang hari maupun malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dengan mengambil sasaran meliputi kawasan obyek vital, SPBU, Perkantoran, Pemukiman dan Sekolahan serta patroli giat masyarakat serta patroli kawasan pemukiman padat penduduk guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
 
Anggota Jaga Polsek Entikong melaksanakan giat patroli malam pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Entikong yang di antaranya Desa Entikong.
 
Anggota Patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan di sekitar tempat tinggal warga tersebut.
 
Maksud tujuannya dengan adanya kehadiran Patroli dari Polsek Entikong ini diharapkan para Pelaku kriminalitas akan berfikir apabila ingin melaksanakan aksinya di wilayah hukum Polsek Entikong karena selalu rutin di lakukan patroli baik malam atau pun siang hari serta melihat kesigapan dan kesiapan para personil Polsek Entikong dalam mengamankan wilayahnya dari berbagai macam ancaman dan gangguan kamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya