» » » Tingkatkan Patroli Siang Jajaran Polsek Mukok Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tingkatkan Patroli Siang Jajaran Polsek Mukok Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 04 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Mukok Polres Sanggau meningkatkan kegiatan patroli di siang hari sekaligus melakukan dialogis di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan sasaran warga Dusun Ubay, Desa Ubay, Kecamatan Mukok, Selasa (4/5).
 
Anggota Piket Jaga Polsek Mukok Aiptu Suharlan bersama Bripka Ahmad Kaardoyo melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan prokes dan pesan kamtibmas ke masyarakat di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
 
Patroli dialogis tersebut juga disertai himbauan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, menggunakan masker serta rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.
 
Petugas juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap sadar keamanan dan menjaga kesehatan di masa pademi seperti sekarang ini serta menghimbau masyarakat agar selalu hati-hati terhadap bencana alam seperti banjir dan angin puting beliung.
 
“Jaga diri dan kesehatan dengan cara pola hidup sehat serta selalu pertahankan situasi keamanan ini, jangan mudah terpengaruh, bila ada sesuatu yang mencurigakan, secepatnya dilaporkan kepada petugas Kepolisian,” ucap Aiptu Suharlan.
 
Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan kegiatan patroli siang yang dilakukan personil Polsek Mukok sebagai upaya menyadarkan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 melalui protokol kesehatan.
 
“Setiap program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 perlu disosialisasikan kepada masyarakat karena itu personil Polsek Mukok akan terus memberikan himbauan protokol kesehatan dan kamtibmas sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk mencegah penyebarannya agar keamanan masyarakat tetap kondusif,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya