» » » Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Sambangi Warganya

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Sambangi Warganya

Penulis By on Sabtu, 05 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menjaga Harkamtibmas tetap aman, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau melaksanakan patroli dialogis dengan warga, Jumat (4/6) malam.
 
Tampak terlihat Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi sambangi warga dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan harus memperhatikan protokol kesehatan yaitu wajib gunakan masker, sediakan tempat cuci tangan, hindari keluar malam yang tidak terlalu mendesak agar penyebaran Covid-19 cepat berakhir.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan jika anggotanya melakukan patroli dialogis memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.
 
“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Kapolsek.
 
Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya