» » » Brigpol Adoremos Arsiswadi Kawal Penyaluran BLT-DD di Desa Noyan

Brigpol Adoremos Arsiswadi Kawal Penyaluran BLT-DD di Desa Noyan

Penulis By on Senin, 28 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigpol Adoremus Arsiswadi melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021 Tahap ke I bulan ke II di Desa Noyan Kecamatan Noyan, Senin (28/6).
 
Kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut dilaksanakan di Aula Desa Noyan Kecamatan Noyan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
 
Penyaluran Manfaat BLT-DD di Desa Noyan tersebut juga dihadiri Kades Noyan Antonius Sumanto, Babinsa Noyan Serda Japarudin, Pendaming local Desa Noyan Frans Dedy dan Kasi Tapem Kecamatan Noyan Sukamto serta Masyarakat penerima Manfaat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Adoremus memberikan himbauan kepada masyarakat maupun pihak Perangkat Desa Noyan agar menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam Penanganan Pencegahan Covid-19 dan himbauan antisipasi Karhutla.

 
“Saya mengajak masyarakat Desa Noyan untuk bersama menerapkan protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini,” ajaknya.
 
Kegiatan penyaluran BLT DD tahap I Bulan ke II di Desa Noyan diberikan kepada 187 KPM yang mana masing-masing KPM menerima sebesar Rp.300.000.

Brigpol Adoremus mengungkapkapkan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan Penyaluran Bantuan Lansung Tunai adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Noyan yang bersumber dari Dana Desa Noyan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya