» » » Bripka Gusti Harbani Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 ke Warga

Bripka Gusti Harbani Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 ke Warga

Penulis By on Sabtu, 05 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Gusti Harbani menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi peraturan dan regulasi yang ditetapkan pemerintah, agar tidak lupa memakai masker setiap keluar rumah di Desa Kampung Baru Kecamatan Toba, Jumat (5/6) malam.
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan, bahwa personil melakukan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar pada saat keluar rumah selalu menggunakan masker.
 
Giat patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat Penegak Hukum, Pengayom, Pelindung Masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.
 
Bhabinkamtibmas mengajak Masyarakat  untuk membangun kesadaran koletif berbasis komunitas dalam penanganan Covid 19 demi Keselamatan Orang Banyak dengan Mematuhi anjuran Pemerintah terkait Protokol Kesehatan 3M yakni Gunakan Masker, Cuci Tangan dengan menggunakan Sabun anti septick dengan air mengalir, Jaga Jarak dan tidak bepergian bila tidak terlalu Penting, meningkatkan imun dengan cara Berolahraga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya