» » » Gelar Patroli Malam, Anggota Polsek Meliau Sambangi Warga

Gelar Patroli Malam, Anggota Polsek Meliau Sambangi Warga

Penulis By on Jumat, 04 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Piket Polsek Meliau rutin melakukan patroli dialogis untuk menjaga kamtibmas di sekitar wilayah hukum Polsek Meliau.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan, anggotanya rutin menyambangi komplek pemukiman penduduk sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui, Kamis (3/6) malam.
 
“Kami tidak bosan juga mengingatkan penerapan protokol kesehatan yaitu wajib gunakan masker, sediakan tempat cuci tangan, hindari keluar malam yang tidak terlalu mendesak agar penyebaran Covid-19 cepat berakhir,” jelas Kapolsek.
 
Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan jika anggotanya melakukan patroli dialogis memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.
 
“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Iptu Nana.
 
“Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas juga sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya