» » » Gelar Patroli Malam, Anggota Polsek Entikong Sampaikan Himbauan Prokes

Gelar Patroli Malam, Anggota Polsek Entikong Sampaikan Himbauan Prokes

Penulis By on Minggu, 06 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai langkah dalamh melakukan pencegahan terjadinya tindak kriminal dan gangguan Kamtibmas, Polsek Entikong Polres Sanggau melakukan kegiatan rutin kepolisian dengan sasaran objek vital, pemukiman dan jalur toang yang sering dilintasi warga.
 
Kegiatan ini diawaki oleh Bripka M. Tholkah bersama Bripka Tatak Budi Cahyono yang diawali dengan menggelar Patroli di beberapa lokasi yang dianggap Vital dan Rawan aksi kejahatan.
 
Ditengah kegiatan ini, petugas menemukan beberapa remaja sedang berkumpul di salah satu warung.
 
Dengan respond cepat, 2 petugas menghampiri dan memberikan himbauan kepada para remaja tersebut agar tidak berkumpul-kumpu mengingat masih dalam masa pendemi Covid 19.
 
Dikonfirmasi langsung, Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan bahwa dalam kegiatan ini anggotanya memberikan himbauan dan pengertian kepada remaja tersebut dan membubarkan secara halus.
 
“Ini masih pendemi, sebisa mungkin kita menghindari kerumunan ditambah mereka juga banyak tidak menggunakan masker,” ujar Kapolsek.
 
Lanjut Kapolsek, menanggapi hal tersebut anggotanya memberikan teguran agar para remaja tersebut menggunakan masker terutama saat keluar dari rumah.
 
“Selain tentang prokes kita juga mengingatkan warga untuk selalu waspada, segera melapor jika melihat hal-hal yang mencurigakan. Dan kita akan terus aktif menggelar patroli malam agaf situasi tetap kondusif,” tegas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya