» » » Gelar Patroli Malam Hari, Upaya Nyata Polsek Beduai Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Gelar Patroli Malam Hari, Upaya Nyata Polsek Beduai Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Penulis By on Sabtu, 05 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mencegah timbulnya tindak kriminalitas, kesigapan personel di jajaran Polsek Beduai terus ditingkatkan. Siang malam, personel di bawah komando AKP Eeng Suwenda ini terus gelarkan patroli di seluruh wilayahnya.
 
Selain memfokuskan sasaran di objek vital dan pusat-pusat keramaian masyarakat, Aggota Polsek Beduai juga menyasar wilayah-wilayah pinggiran yang dimungkinkan menjadi potensi tindak kejahatan, Jumat (5/6).
 
“Rute patroli malam ini hingga wilayah pelosok. Ini sebagai upaya untuk mencegah timbulnya kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” KSPKT Regu I Polsek Beduai Aiptu Samdeni.
 
Aiptu Samdeni mengungkapkan, peristiwa kejahatan timbul karena beberapa faktor, salah satunya memanfaatkan kesempatan yang ada termasuk juga karena kelengahan petugas.
 
“Diduga pelaku menggunakan kesempatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Atensi pimpinan, segala bentuk kejahatan utamanya yang memanfaatkan situasi saat ini harus ditindak tegas. Seluruh jajaran Polri berkomitmen atas perintah tersebut,” terangnya.
 
Sambil terus berpatroli, Aiptu Samdeni bersama anggota juga imbau warga agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan.
 
“Malam ini personel Jaga Regu I Polsek Beduai terus melaksanakan patroli terutama di toko-toko serta warung kopi. Semoga tetap kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya