» » » Hadiri Penyaluran BLT-DD di Desa Temiang Mali, Ini Pesan Kanitbinmas Polsek Batang Tarang

Hadiri Penyaluran BLT-DD di Desa Temiang Mali, Ini Pesan Kanitbinmas Polsek Batang Tarang

Penulis By on Kamis, 10 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Kantor Desa Temiang Mali Kecamatan Batang Tarang telah dilaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari alokasi Dana Desa bagi wargaya terdampak Covid 19, Kamis (10/6).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batang Tarang yang diwakili sdr. Junaidi, Kapolsek Batang Tarang diwakili Kanit Binmas Aiptu Rudi Syafrudin Suot, Kades Temiang Mali Sdr. Arpin, Sekdes Temiang Mali Sdr. Budun, Pendamping Desa Sdr.  Yohanes Jael, Babinsa Desa Temiang Mali dan Masyarakat penerima BLT-DD Desa Temiang Mali sebanyak 57 KPM.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kanitbinmas Polsek Batang Tarang Aiptu Rudi Syafrudin Suot menyampaikan terimakasih kepada Kepala Desa Sungai Abau Khususnya beserta staf yang telah melibatkan TNI-Polri dan khususnya Polsek Batang Tarang dalam setiap kegiatan semoga hal seperti ini tetap berlanjut terus dikemudian hari.
 
“Saya mengajak khususnya bagi yang hadir agar senantiasa selalu berperan aktif dalam mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 yang minimal dengan membiasakan disiplin protokol kesehatan serta turut mensukseskan program Vaksinasi Covid 19,” ajaknya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya