» » » Hadiri Penyaluran BLT-DD, Ini Pesan Bripka Rudy

Hadiri Penyaluran BLT-DD, Ini Pesan Bripka Rudy

Penulis By on Selasa, 29 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau Pemerintah Desa Marita Kecamatan Parindu telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I Tahun 2021 di Aula Kantor Desa Marita, Selasa (29/6).
 
Hadir dalam acara tersebut .Camat Parindu Darmikus Heri, S. Sos, Kades Marita Remos, Danramil Parindu Kapten Hadi K, Bhbinkamtibmas Polsek Parindu Bripka Rudy, Ketua BPD Desa Marita Jaya Sdr. Inda, Para Kawil Desa Marita dam Masyarakan penerima Manfaat.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Rudy menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Marita beserta staf yang telah melibatkan Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan semoga hal seperti ini tetap berlanjut terus dikemudian hari.
 
Dirinya menambahkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas adalah untuk monitoring, mengawal dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut agar bantuan tersebut tepat sasaran dan berjalan dengan aman dan tertib.
 
“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Desa Marita untuk mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dan mensukseskan program nasional vaksinasi Covid-19 sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ajaknya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya