» » » Kapolsek Bonti Iptu Efendy Pimpin Anev Kinerja

Kapolsek Bonti Iptu Efendy Pimpin Anev Kinerja

Penulis By on Selasa, 15 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Penjagaan Polsek Bonti Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti telah dilaksanakan kegiatan Anev kinerja. Kegiatan Anev Kinerja tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bonti Iptu Efendy dan diikuti oleh Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo beserta para Kanit dan Anggota Polsek Bonti, Selasa (15/6).
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bonti menyebutkan menyikapi Dinamika Situasi Kamtibmas diwilkum Polsek Bonti Agar seluruh Personil Polsek Bonti Mampu meng aplikasi permasalahan di masyarakat dan update perkembangan situasi terkini diwilkum Polsek Bonti.
 
Iptu Efendy juga menyampaikan Hasil Anev kinerja Bulanan Polres Sanggau kepada personil Polsek Bonti terkait keaktifan pelaksanaan tugas Kepolisian yang ditingkatkan dengan tetap memperhatikan prosedur Tupoksi kepolisian yang berkopeten dalam hal pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari agar hasil dalam pelaksanaannya dapat tercapai.


“Dalam pelaksanaan Tugas, khusunya pelaksanaan kegiatan Sispam Mako pada Polsek Bonti agar selalu siap siaga dan Waspada dengan tetap memperhatikan kesiapan Mako dan mendokumentasikan rangkaian kegiatan Sispam Mako Polsek Bonti,” ujarnya kepada Anggota.
 
Kegiatan Anev yg dilaksanakan oleh Kapolsek Bonti adalah Penyampaian hasil Anev Bulanan Polres Sanggau dalam hal pencapaian hasil tugas-tugas Kepolisian yang Sudah dilaksanakan dan akan di rencanakan kedepannya agar lebih Optimal.
 
Kapolsek berharap dengan dilaksanakan Giat anev kinerja tersebut dapat Memberikan Pemahaman kepada seluruh Personil Polsek Bonti dalam hal keaktipan pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari guna mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Renponsibilitas, Transparansi Berkeadilan).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya