» » » Kapolsek Bonti Pimpin Giat Polres Sanggau Menyapa

Kapolsek Bonti Pimpin Giat Polres Sanggau Menyapa

Penulis By on Rabu, 16 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti melaksanakan kegiatan Polres Sanggau Menyapa terhadap para Tokoh Masyarakat yang berada di Kecamatan Bonti, Rabu (16/6) pagi.
 
Kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) tersebut di Pimpin langsung Kapolsek Bonti Iptu Efendy dimpingi Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo bersama Kanit Provos Polsek Bonti Aiptu Arius Syafni dan Kanit Reskrim Polsek Bonti Aipda Arnol Tua Situmorang.
 
Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bonti melaksanakan Coffee Morning dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bonti disertai dengan dialogis kemitraan Polsek Bonti dan Masyarakat sebagai Opini inspirasi publik dalam menyikapi situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Bonti.
 
Iptu Efendy memberikan pemahaman pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar senantiasa tetap menjaga situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif serta, tetap memperhatikan Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19, dan Berbijaklah Dalam Bermedia Sosial.
 
Serta mensosialisasikan kepada Masyarakat tentang perpanjangan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro diwilayah Kecamatan Bonti.
 
Kapolsek Bonti mengungkapkan tujuan dilaksanakan kegiatan PSM tersebut yakni untuk menjalin keharmonisan dalam Perpolisian Masyarakat dalam bidang Harkamtibmas serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, kondusif  dan untuk mewujudkan Masyarakat yang semakin Produktif.
 
“Kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) kami laksanakan adalah salah satu Program Kegiatan dari Kapolres Sanggau dalam Menyapa Masyarakat Kabupaten Sanggau dalam hal kedekatan Polri di tengah masyarakat akan lebih optimal dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Sanggau khususnya di Kecamatan Bonti,” ucapnya.
 
“Dengan telah dilaksanakan Kegiatan PSM ini mudah-mudahan dapat memberikan pemahaman Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih terjaga dan terkendali dalam bidang Keamanannya,” pungkas Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya