» » » Kapolsek Entikong Hadiri Giat Coffee Morning di Kantor Bea dan Cukai Entikong

Kapolsek Entikong Hadiri Giat Coffee Morning di Kantor Bea dan Cukai Entikong

Penulis By on Selasa, 15 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing menghadiri kegiatan Coffee Morning di Kantor Bea dan Cukai Entikong dalam rangka meningkatkan sinergi dan membangun Koordinasi antar instansi yang ada di wilkum Kecamatan Entikong, Selasa (15/6) pagi.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bea dan Cukai Entikong Ristola Nainggolan, Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing, Danramil Entikong Mayor Inf Arman Sulistiono, Sekcam Entikong Kosmas Yul, S. Sos, M.Si, PLH. Imigrasi Entikong Muhammad Nur Mansyur, Kepala Karantina Pertanian Drh. Yongki Wahyu Setiawan, MH, Kepala BKIPM Entikong/ Mewakili Sdr. Jawawi, Kepala PLBN Entikong Viktorius Dunan. SE, M. Si, Kepala BP2MI Entikong Angga Atmajaya, Kacabjari Entikong Rudi Astanto, SH, MH, Dantim Satgas Intel Kodam XII Tpr Lettu Khoirul, Satgas Pamtas Yonif 643/WNS Lettu Dwi Ari Wibowo, Dantim Bais Serma Ardi dam Kabinda Kabupaten Sanggau / mewakili Sdr. Baskoro.
 
Dalam sambutannya, Kepala Bea dan Cukai Entikong menyampaikan bahwa pelaksanaan Coffee Morning pada hari ini merupakan salah satu bentuk Kegiatan dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan mempererat Tali silaturahmi anatar instansi sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik serta salah satu wadah untuk saling tukar informasi  anatar instansi.


Selanjutnya Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing dalam sambytannya mengharapkan dengan adanya pelaksanaan kegiatan pada hari ini dapat meningkatkan Sinergitas serta adanya Komunikasi antar Instansi dapat berjalan dengan baik.
 
“Untuk situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Entikong sampai saat ini masih dalam status aman dan di harapkan ini terus berjalan,” ucap kapolsek.
 
AKP oloan Sihombing berharap agar kerjasama yang selama ini sudah di laksanakan sangat baik dan membantu baik dalam menjaga Kamtibmas dapat terus terjalin.
 
Kegiatan Coffee Morning di Kantor bea dan cukai Entikong dalam rangka meningkatkan sinergi dan membangun Koordinasi antar instansi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya