» » » Laksanakan Patroli di Area Pasar, Polsek Sekayam Antisipasi Aksi Kejahatan

Laksanakan Patroli di Area Pasar, Polsek Sekayam Antisipasi Aksi Kejahatan

Penulis By on Sabtu, 19 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, personel Polsek Sekayam Sanggau melaksanakan patroli dialogis di Pasar Sabang Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Sabtu (19/5).
 
Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH menuturkan bahwa patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor yang terjadi di pasar, selain itu patroli pasar ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Sekayam.
 
“Kegiatan rutin tersebut merupakan langkah antisipasi kami mencegah gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan tersebut, apalagi saat ini diharapkankan tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu,” ujar Kapolsek.
 
Dalam kesempatan tersebut Anggota Jaga Regu II Polsek Sekayam Bripka Hendri bersama rekannya tidak hanya melaksanakan patroli namun juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap barang bawaannya seperti Handphone, dompet dan dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan berlebihan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan.
 
“Kami juga melakukan pengaturan arus sehingga tidak terjadi kemacetan serta senantiasa menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan penanganan Covid-19,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya