» » » Melalui Patroli Malam, Polsek Batang Tarang Himbau Tetap Mematuhi Prokes dan Dukung PPKM

Melalui Patroli Malam, Polsek Batang Tarang Himbau Tetap Mematuhi Prokes dan Dukung PPKM

Penulis By on Jumat, 04 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dukung Langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat) sekala Mikro, Polsek Batang Tarang melaksanakan giat patroli wilayah dan memantau situasi kamtibmas dan kepatuhan warga dalam menerapkan  protokol kesehatan.
 
Seperti kegiatan patroli Anggota Jaga Polsek Batang Tarang yang KSPKT Regu III Aipda Imam Syafi'i beserta Bripka Sapto melaksanakan giat patroli wilayah dalam rangka Kamtibmas dan memantau aktivitas warga masyarakat malam hari, diwilayah Hukum Polsek Batang Tarang, Kamis (3/6) malam.
 
Melalui patroli, Anggota bertemu dengan warga yang sedang kumpul disalah satu café yang berada di Kecamatan Batang Tarang.
 
Kemudian disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak warga untuk bersam- sama menjaga keamanan lingkungan dan waspada Covid-19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan mengurangi Mobilitas, menghindari kerumunan.
 
"Kami mengajak warga untuk tidak melakukan giat berkerumun karena hal tersebut salah satu memicu dan sangat berpotensi penyebaran covid -19, yang saat ini masih pandemi," ujar Aipda Imam Syafi'i.
 
Selain itu, petugas juga melaksanakan giat sosialisasi dan mengajak warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro yang tiada lain tujuanya adalah untuk mencegah Covid-19.
 
Sementara Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH mengatakan bahwa giat patroli siang malam gencar dilakukan oleh Polsek Batang Tarang disamping menjaga kamtibmas seligus memberikan edukasi dan himbauan kepada warga agar tetap disiplin  mematuhi protokol kesehatan Waspada Covid-19 dan menghimbau warga untuk mendukung langkah  pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat  berskala Mikro.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya