» » » Patroli di SPBU Polsek Sekayam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Patroli di SPBU Polsek Sekayam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 17 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor) anggota polsek Sekayam dengan intensifkan melakukan Patroli ke SPBU. Patroli kali ini dilakukan untuk mencegah 3C sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU.
 
Anggota Polsek Sekayam secara Intens melakukan Patroli ke SPBU dan memberikan himbauan kepada karyawan SPBU untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada.
 
“Kepada karyawan SPBU agar tetap waspada dan hati-hati apabila menyimpan uang dalam jumlah yang banyak di Kantor SPBU agar di tempatkan di tempat yang aman, serta selalu memantau situasi Kamtibmas di lingkungan SPBU dan camera CCTV agar selalu dinyalakan hal ini dilakukan guna untuk memantau apabila ada pelaku kejahatan bisa diantisipasi,” ucap anggota Polsek Sekayam.
 
Sementara Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH mengatakan kegiatan patroli ini termasuk merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dialogis ke SPBU, yang di lakukan itu untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di masyarakat.
 
“Kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan oleh anggota Polsek Sekayam baik malam maupun siang hari di lakukan untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya