» » » Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolsek Bonti

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolsek Bonti

Penulis By on Selasa, 22 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Mengawali tugas kewajiban sebagai anggota Polri Polsek Bonti memulai dengan apel pagi di halaman Mapolsek Bonti, Selasa (22/6)
 
Apel pagi Polsek Bonti selalu di laksanakan Untuk menciptakan hubungan yang harmonis serta komunikasi yang baik, serta kekompakan antara atasan dengan bawahan dan juga sebagai wujud silaturrahmi sesama personil Polsek Bonti.
 
Kapolsek Bonti Iptu Efendy menyampaikan bahwa apel sebagai wujud kesiapan Personil sebelum melaksanakan tugas Polri sehari-hari.
 
“Dari apel kita dapat menilai disiplin personil dan juga sebagai kontrol pimpinan kepada bawahan,” ucap Kapolsek.
 
Iptu Efendy juga mengingatkan kepada personil agar terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta melaksanakan tugas rutin dengan baik. Setiap anggota wajib mengetahui tupoksinya masing-masing baik itu pelayanan Kepolisian di Kantor maupun tugas lapangan lainnya.
 
“Saya ingatkan kembali untuk mengetahui tugas pokoknya masing-masing sehingga segala kegiatan dapat berjalan lancar sesuai rencana kegiatan tiap unit kerja,” ujarnya.
 
Di tengah pandemi Covid-19 ini selain kewajiban memakai masker bagi setiap personil, itu sudah mutlak sesuai petunjuk dan arahan pimpinan.
 
Lanjut Kapolsek, karena dengan disiplinnya setiap anggota Polri menggunakan masker apabila beraktifitas di Kantor maupun dilapangan itu merupakan bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19.
 
“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker karena Covid-19 masih menjadi ancaman penyakit buat tubuh yang tak terlihat sehingga perlu di cegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker”, tutup Kapolsek Bonti Iptu Efendy.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya