» » » Polsek Tayan Hulu Rutin Melaksanakan Patroli Perbankan, Jaga Keamanan Objek Vital Siang Hari

Polsek Tayan Hulu Rutin Melaksanakan Patroli Perbankan, Jaga Keamanan Objek Vital Siang Hari

Penulis By on Sabtu, 12 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat, Anggota Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau melaksanakan giat patroli kewilayahan dengan sasaran obyek Vital yang menjadi pusat aktivitas masyarakat seperti pasar, pertokoan dan kantor perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau.
 
Seperti yang nampak kali ini, Anggota Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau Bripka Markus bersama Bripda Asep Hidayat melaksanakan patroli Harkamtibmas dengan sasaran Perbankan yang berada di Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau, Sabtu (12/6) siang.
 
Dalam pelaksanaannya selain melakukan patroli, Anggota Polsek Tayan Hulu juga mengajak dialogis masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Apabila menemui kesulitan saat bertransaksi Perbankan, hendaknya meminta bantuan pada satpam yang sedang berjaga atau segera menghubungi pihak bank.
 
Disamping itu, masyarakat dihimbau agar waspada saat memarkir kendaraan bermotor, pastikan kunci tidak menempel dan selalu kunci ganda kendaraan saat ditinggalkan.
 
Terkait pencegahan penularan Covid-19, Anggota Patroli mengedukasi masyarakat agat terus mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).
 
Dengan adanya petugas Polsek Tayan Hulu yang melaksanakan patroli di area Perbankan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya