» » » Polsek Toba Laksanakan Kurve dan penyemprotan di Lingkungan Mako

Polsek Toba Laksanakan Kurve dan penyemprotan di Lingkungan Mako

Penulis By on Jumat, 18 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba melaksanakan kegiatan Kurve di ruangan dan lingkungan Mako Polsek Toba. Pelaksanaan tersebut diatas dipimpin oleh Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S.Sos bersama anggota Polsek Toba.
 
Adapun kegiatan pelaksanaan Kurve dan penyemprotan tersebut dilakukan dengan membersihkan sampah, rumput atau semak belukar dan penyemprotan desinfektan dilingkungan Mako Polsek Toba guna mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19.
 
Kapolsek Toba mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membersihkan lingkungan dan mensterilisasi lingkungan Mako Polsek Toba.


“Kami Polsek Toba akan terus melaksanakan program kebersihan Ruangan, halaman dan penyemprotan di areal lingkungan Mako Polsek Toba,” ujarnya.
 
Ipda Eko Aprianto mengungkapkan Lingkungan tempat tinggal yang bersih dan steril akan mendukung terciptanya cara hidup sehat dan ini bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar.
 
“Dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang bersifat positif perlu dukungan dari seluruh anggota guna memberikan kesadaran bagi anggota cara pola hidup sehat serta menumbuhkan rasa kekompakan sesama anggota,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya